About me

November 30, 2017 Unknown 0 Comments

Acehlens.com di kelola oleh Syafrizal Elselatany. Pengguna Kamera Canon 60 D yang hobinya memotret apa saja yang ia lihat, apa yan ia rasakan, apa yang ia pikirkan, baginya itulah potret kehidupan yang harus diabadikan. Mengenai teknis pengambilan gambar memang tak sepenuhnya ia kuasai, tapi ia yakin dengan sering memotret perubahan dan kemajuan itu pasti nyata. 

Keahlian dalam menulis pun tidak ia miliki, namun bermodalkan pendidikan yang ia terima di Kampus Muharram Journalism College Banda Aceh ia beranikan diri untuk memulai menulis. Memang, jurusan yang ia lalui Kelas Televisi, berhubungan dengan pengambilan gambar video dan pembuatan berita. Selama ia kuliah , dia banyak belajar tentang bagaimana membuat naskah sebuah berita.

Dengan pengalaman itulah ia bulatkan niat untuk menghadirkan web kecil ini sebagai ladang untuk melanjutkan narasinya dari hari ke hari. Karena ia yakin, dengan menulis dan menulis dan terus menulis, akan menghasilkan tulisan yang sempurna, dengan catatan selama ketekunan dan komitmen untuk menulis dan terus belajar itu masih ada. 

Harapannya, dengan adanya web kecil ini dapat meningkatkan skillnya dalam menulis dan dapat  berbagi cerita dari hasil gambar yang ia abadikan. Ada banyak cerita yang bisa diceritakan, ada banyak kisah yang orang-orang belum mendengarkan, ada banyak tempat yang orang-orang belum ketahui dan jelajahi, ada banyak kuliner di Aceh ini yang orang-orang belum rasakan, ada banyak adat dan budaya yang harus terus dilestarikan. Selama gunung masih luas, selama alam masih membentang, selama laut masih membiru ada banyak hal yang bisa diceritakan dan diabadikan. 

Untuk konten dalam web ini bukan hanya ia seorang penuhi, tapi ia juga mengajak kawan-kawan terdekatnya yang mau menulis bukan yang pintar menulis. Untuk menulis tentang orang-orang terdekatnya atau apa yang ada dipikirannya. 

Sekian dulu narasinya. Kapan-kapan disambung lagi. 


“We are making photographs to understand what our lives mean to us.” Ralph Hattersley


Salam Sayang,










Syafrizal Elselatany



______________________________
Bagi yang bersedia menyumbang tulisan boleh dikirim ke email acehlens@gmail.com dan menyertakan data diri.

0 komentar: